Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Babi Large White

abi large white dikembangkan di Inggris pada akhir tahun 1700-an. Ada hampir 4.000 ekor babi large white yang terdaftar di Inggris pada tahun 1981. Babi large white ini dikenal juga sebagai babi large white Inggris yang merupakan jenis babi dalam negeri yang berasal dari Yorkshire oleh karena itu dikenal juga sebagai babi Yorkshire. Babi large white yang pertama kali dikembangbiakkan yaitu nenek moyang dari Yorkshire Amerika di Amerika Utara. Babi large white adalah salah satu yang paling banyak dari semua ras babi yang banyak digunakan dalam perkawinan silang untuk beternak babi intensif di seluruh dunia. Adapun contoh persilangan yang telah dilakukan yaitu antara babi large white dari Yorkshire dengan babi yang berdaging kecil dari Kanton Cina menghasilkan babi putih breeds yang berukuran kecil, menengah hingga besar. McPhee menyebutkan bahwa large white pertama kali dibiakkan di Dookie Pertanian College di Victoria kemudian tahun 1921 menyebar ke daerah Sydney dan pada tahun 1931 diperluas kembali ke daerah Victoria selatan dan barat, Queensland selatan dan Adelaide. Sepuluh tahun kemudian babi large white ini dikembangbiakkan di pantai selatan New South Wales, di Queensland utara, di Tasmania dan di Australia Barat. Hingga sekarang ini tipe large white ini merupakan jenis yang paling popular di Australia. Babi large white ini telah membuktikan diri sebagai anjing ras kasar dan kuat yang dapat menahan variasi iklim dan faktor lingkungan lainnya. Kemampuan mereka untuk dapat menghasilkan jenis baru yang unggulah yang telah memberikan mereka peran utama dalam sistem produksi babi komersial dan piramida peternakan di seluruh dunia. Babi large white memiliki kulit yang putih dan bebas dari rambut hitam serta tubuh yang besar. Mereka lebih panjang di kaki dibandingkan dengan bagian yang lain. Kepalanya agak panjang dengan wajah sedikit dished dan telinga yang tertusuk.

Large white berkembang biak kasar dan kuat yang dapat menahan berbagai kondisi iklim. Mereka umumnya digunakan dalam perkawinan silang atau program hibrida, dengan salib yang paling populer yaitu antara large white dan Landrace. Persilangan ini sering digunakan sebagai garis ibu di ternak komersial. Sebuah breed ketiga seperti Duroc atau Hampshire sering digunakan sebagai Sire terminal. Hasil pemuliaan program dalam babi diproduksi untuk pasar yang memenuhi kebutuhan konsumen dalam jumlah yang rendah lemak dan tingkat kandungan daging yang tinggi.

Dalam sebuah studi oleh Bunter dan Bennett (2004, AGBU Pig Workshop Genetika Catatan), keturunan dari sejumlah ras dan garis terminal Sire dibesarkan dalam kondisi yang sama. Progeni yang dibandingkan untuk pertumbuhan, backfat, daging dan sifat dari kualitas makanan. Ada perbedaan antara breeds untuk beberapa sifat, namun ada juga perbedaan besar antara kelompok-kelompok keturunan dari pejantan dalam berkembang biak. Hal ini menunjukkan bahwa peternak dan produsen harus mempertimbangkan perbedaan antara hewan dalam berkembang biak.

Peningkatan genetic yang dilakukan oleh peternak modern yaitu dengan menggunakan program komputer seperti PIGBLUP untuk perbaikan genetik produksi daging babi. Seleksi keputusan berdasarkan nilai-nilai pemuliaan estimasi (EBVs), yang merupakan perkiraan jasa genetik babi. EBVs berasal dari silsilah dan data kinerja yang tersedia dari sistem perekaman kawanan untuk sejumlah kinerja dan sifat-sifat reproduksi. Keuntungan genetik yang telah dicapai dalam populasi babi ini ditunjukkan melalui kecenderungan genetik, yang menunjukkan EBV rata-rata semua binatang lahir pada tahun yang sama.

Perkembangbiakkan dari large white merupakan bagian dari Program Peningkatan Babi Nasional (NPIP). The NPIP menyediakan EBVs dan kecenderungan genetik untuk large white yang ditampilkan dalam grafik berikut ini untuk mendapatkan rata-rata harian, kedalaman backfat dan ukuran sampah. Genetik tren ini adalah kecenderungan genetik rata-rata semua ternak berpartisipasi. Genetik tren ini merupakan penyedia seedstock individu yang dapat berbeda dengan tren rata-rata genetik karena seleksi yang berbeda penekanan yang ditempatkan pada setiap karakter oleh peternak individu.

Berikut adalah gambar dari kecenderungan genetik untuk large white berdasarkan Harian Rata-rata Laba (Sumber: NPIP 24.11.04). Peternak didirikan berdasarkan prosedur seleksi PIGBLUP di awal 1990-an dan mendapatkan genetik rata-rata tahunan sekitar 6 gram per hari telah dicapai dari tahun 1994 sampai 2004. Genetik keuntungan bersifat kumulatif dan jasa genetik babi hampir 60 g / d lebih tinggi pada tahun 2004 dibandingkan dengan tahun 1993.

Berikut adalah grafik dari kecenderungan genetik untuk large white berdasarkan Ultrasonik Backfat Kedalaman (Sumber: NPIP 24.11.04). Sebuah perbaikan genetik -2,88 mm telah dicapai di White Besar dari tahun 1991 hingga tahun 2003. Kebanyakan seedstock pemasok sekarang mencapai tingkat backfat yang cukup untuk pasar saat ini dan telah mengambil tekanan seleksi dari backfat. Hal ini terlihat dari kecenderungan datar untuk backfat 2003-2004.

Gambar grafik kecenderungan genetik untuk large white berdasarkan Jumlah babi Dilahirkan Hidup (Sumber: NPIP 24.11.04). Kecenderungan genetik untuk menunjukkan ukuran sampah yang peternak telah menempatkan penekanan pada sifat ini sejak tahun 1999 dan kecenderungan kumulatif genetik sekitar 0,5 babi telah dicapai dari tahun 1999 sampai 2004.

Large white mempunyai rata-rata berat sekitar 100 - 250 kg dengan rata-rata umur hidup yaitu 6 – 9 tahun. Jika dilihat dari perawatan tampilannya babi large white ini merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling mudah. Mereka hanya membutuhkan dicuci dengan sampo ringan untuk membuang kotoran dari tubuh dan kaki. Adanya kelebihan rambut dipotong dari ekor dan telinga. Sebuah sikat rambut dapat digunakan untuk merapikan rambut dan menghilangkan partikel debu atau serbuk gergaji yang mungkin menempel di kulit babi tersebut.

Sebagai omnivora yang makan tumbuhan dan hewan, babi akan mengkonsumsi hampir segala sesuatu yang dimakan seperti buah-buahan, akar, bunga, rumput, serangga, cacing, semua jenis daging, dan bahkan sisa-sisa dari meja makan.

Tidak seperti hewan ruminansia (sapi dan kambing), babi memiliki perut tunggal. Untuk pertumbuhan yang sehat dan cepat, babi memerlukan makanan tinggi energi terdiri dari biji-bijian (jagung, gandum, gandum, barley), ditambah protein dan suplemen vitamin. Sebagian besar makanan yang tersedia secara komersial untuk babi menggabungkan berbagai biji-bijian pertanian dan suplemen yang diperlukan untuk memastikan perkembangan yang cepat dan efisien. Babi yang terbaik diizinkan untuk makan sebanyak yang mereka inginkan di siang hari agar mereka dapat tumbuh dengan cepat. Makanan pun harus disipakan dengan air minum yang segar.

Babi itu sangat aktif merupakan hewan penasaran yang membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi, latihan, dan menjadi diri mereka sendiri secara energik. Ruangan yang memadai, relatif terhadap ukuran dan berat merupakan pertimbangan utama karena babi yang ramai atau terbatas pada ruang kecil akan menjadi stress dan pertumbuhan yang sehat serta pengembangan dari babi tersebut akan terhalang. Babi juga membutuhkan gudang atau perumahan yang akan membiarkan mereka tidur di area kering dan bersih di malam hari. Ideal suhu dari tempat tersebut adalah sekitar 60-700F. Selama musim dingin adanya selimut kayu chip sangat dibutuhkan oleh seekor babi dan penampungan air dengan tempat yang luas dibutuhkan pada musim panas.

Untuk memelihara babi large white ini di rumah ini harus ada akses ke sumber air yang membuat nyaman untuk membersihkan babi tersebut atau selang keluar tempat penampungan babi yang diperlukan. Rantai link pagar, pohon-pohon rindang, dan kolam direkomendasikan untuk habitat halaman belakang. Pemilik Babi disarankan untuk memeriksa dengan pemerintah setempat untuk perundang-undangan tentang kepemilikan dan pemeliharaan babi di rumah dan halaman belakang.

Untuk kesehatan meskipun energi mereka dan sifat suka berteman, babi adalah binatang yang sensitif. Mereka mudah stres oleh perjalanan, vaksinasi, suhu ekstrim, dan lingkungan baru. Stres membuat mereka rentan terhadap penyakit seperti radang paru-paru dan bronkitis (karena juga ke paru-paru mereka relatif kecil untuk ukuran mereka). Mereka juga rentan terhadap virus hewan seperti flu. Babi umumnya menderita gatal gila (atau pseudo rabies), disentri, dan parasit (kutu, kutu, dan cacing ascarid). Babi yang sehat memiliki rambut berkilau, mata terang, selera yang kuat, dan energi tinggi. temperatur normal mereka 102.5F. Penyimpangan dari suhu normal dan tanda-tanda lain dari miskin kesehatan termasuk diare dan batuk harus segera dibawa ke dokter hewan perhatian.

Tingkah laku mereka sebagai omnivora yang suka makan dapat menjadi tontonan yang menyenangkan karena mereka menggunakan moncong untuk mencium bau dan menggali potensi makanan. Mereka cerdas dan sosial binatang yang cepat terbiasa dengan kehadiran dan kasih sayang manusia. Beberapa Babi cukup cerdas untuk belajar trik, taat perintah, dan menggunakan kotak sampah. Karena mereka tidak memiliki kelenjar keringat, mereka cenderung untuk mendinginkan diri dengan rolling dalam air atau lumpur. Lumpur yang mengering pada kulit mereka berfungsi sebagai tabir surya dan perlindungan dari parasit seperti kutu, kutu, dan lalat. Large white yang dikenal itu aktif dan kuat.

Delapan breeds babi besar biasanya digunakan untuk bibit di Amerika Serikat. Secara umum, lima breeds gelap – Berkshire, Duroc, Hampshire, Polandia Cina, dan Spot dikenal dan digunakan untuk siring kemampuan mereka dan potensi untuk meneruskan daya tahan mereka, leanness, dan meatiness ke anaknya. Tiga breeds putih – Chester White, Landrance, dan Yorkshire banyak dicari untuk kemampuan mereka reproduksi dan ibu.

Yorkshire adalah yang paling dicari setelah berkembang biak, Yorks adalah seekor ibu yang baik dan menghasilkan sampah yang besar. Mereka mempunyai tubuh yang panjang dan besa serta berwarna putih dengan bentuk telinga tegak.

Chester White memiliki ukuran medium dengan telinga droopy dan biasanya memiliki tandu besar dan mencari kemampuan mereka untuk bereproduksi. Babi dari breed ini biasanya agresif.

Berkshire mempunyai tubuh berwana hitam dengan enam poin putih (hidung, ekor, dan kaki), babi ini memiliki telinga tegak dan moncong pendek dished. Mereka bekerja dengan baik dalam fasilitas tertutup dan terkenal akan kemampuan siring mereka.

Duroc ini mencatat pertumbuhan yang cepat dan efisiensi pakan yang baik dengan warna kemerahan dan telinga yang droopy. Secara rata-rata, babi ini membutuhkan pakan yang kurang untuk membuat satu pon otot daripada keturunan lainnya.

Hampshire mempunyai ciri yaitu berwarna hitam dengan sabuk putih yang membentang dari satu kaki depan, di bahu, dan di bawah kaki depan lain. Mempunyai telinga yang tegak dan sangat populer untuk bersandar pada mereka karena memilki banyak daging.

Polandia Cina mempunyai bentuk seperti Berkshire, breed ini memiliki enam titik putih pada tubuh hitam. Mereka punya telinga berukuran sedang droopy dan menghasilkan daging serta tubuh dengan mata pinggang yang besar.

Spot berwarna putih dengan bercak hitam, breed ini memiliki tipe yang sama dari telinga sebagai Cina Polandia. Babi ini dikenal untuk menghasilkan babi dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi.

Landrance mempunyai ciri fisik seperti babi putih lainnya, breed ini dikenal untuk menabur kemampuan ibu. Mereka sangat besar, dengan telinga floppy, berbadan panjang, dan memiliki rata-rata tertinggi disapih bibit apapun, serta tingkat kelangsungan hidup rata-rata tertinggi pasca proses penyapihan.

Large white disebut juga sebagai Yorkshire large white, memiliki reputasi besar sebagai babi bacon dan silang dengan Landrace Denmark yang saat ini mendominasi pasar Eropa. Dengan pusat pendek, bahu yang halus dan tubuh ramping panjang didukung oleh ham kokoh di belakang menyeluruh. Mempunyai sifat jinak dan produktif baik sebagai ibu. Berkembang biak dan persilangannya menyediakan babi bacon terbaik. Pertumbuhan adalah dengan makanan yang memiliki rasio konversi (kg daging memakai per kg makanan) yang baik.

Middle white juga berkembang di Yorkshire, dari silang antara White White Besar dan Kecil, yang terakhir yang sekarang telah punah. Middle white adalah babi yang sangat baik, mencapai berat yang baik, dengan persentase yang tinggi dari daging ke tulang, dan jenis modern yang baik untuk babi atau bacon.

Middle white pertama kali diakui sebagai anjing ras pada tahun 1852.
White Kecil telah dikembangkan dan berasal dari persilangan babi lokal dengan babi Cina dan Siam impor yang mewarisi wajah dished dengan begitu banyak karakteristik middle white.

Black large populer berkembang biak di Devonshire, Cornwall, Suffolk, dan Paul. Meskipun hanya Breed Society yang terbentuk pada tahun 1899.

The Tamworth berasal di Staffordshire dan ditandai oleh banyak rambutnya yang berwarna emas-merah. Ini adalah yang tertinggi sebagai seorang forager, menghasilkan proporsi yang sangat tinggi daging, dan terhormat untuk bacon salib. Mempunyai reproduksi yang kurang subur dibandingkan dengan ras lain, tetapi sekarang ini lebih dari keturunan mereka untuk penyapihan.

The Berkshire adalah keturunan Inggris pertama yang harus ditingkatkan. Berkembang biak dengan menghasilkan babi yang sangat halus dan dianggap berharga untuk persimpangan dengan breeds yang lebih lambat untuk memproduksi daging.

The Saddleback Wessex, berasal di Dorset, dulunya dihormati di seluruh negeri sebagai anjing ras yang sangat tangguh, produktif, kemampuan pengasuhan yang baik, dan cocok untuk produksi di luar ruangan. karakteristik yang beredar adalah pewarnaan, kepala dan leher hitam, perempat tubuh belakang hitam, dan kaki belakang putih ‘sadel’ di atas bahu dan kaki depan bergabung dengan sabuk serta rambut putih.

The Essex, atau Paul Saddleback, menyerupai Saddleback Wessex dengan sabuk putih yang melingkar bahu dan kaki depan pada sebuah benda hitam, leher, dan kepala. Berkembang biak dengan sifat tahan banting, kemampuan beradaptasi terhadap kondisi luar ruangan, dan produksi daging babi yang baik dan bacon, terutama bila disilangkan dengan large white.

The Gloucestershire Old Spot berasal pada waktu yang sama dan dari keturunan mirip dengan Berkshire. Hal ini ditandai dengan warna dasar putih dengan beberapa bintik hitam besar. The Welsh, meskipun babi golongan tua, dikenal secara luas sejak 1918. Mempunyai karakteristik yang dapat dikatakan mirip dengan Landrace Denmark. Babi ini menghasilkan daging babi yang baik, meskipun lambat dalam perkembangannya.

Babi biasanya disimpan dengan tiga tujuan yaitu sebagai ternak untuk menghasilkan betina dan menabur untuk pembibitan, sebagai ternak untuk menyediakan bibit babi bagi petani untuk babi atau bacon, dan sebagai tempat membeli babi dari usia muda untuk tumbuhnya daging babi atau bacon.

KLIK LINK DIBAWAH UNTUK MENDUKUNG AGAR BLOG INI TETAP ADA: TRIMS!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar