Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Cara Melatih anak anjing

Anjing yang tidak patuh dapat menjadi ancaman untuk anda, keluarga anda dan orang lain, maka dari itu sangat penting untuk menyediakan waktu dan mencari nasehat yang benar untuk melatih anjing anda dengan benar. Sebaiknya anda memulainya dengan latihan dasar dari hari pertama dengan 5 sesi 3 menit per hari. Jika memungkinkan cobalah menggabungkan sesi latihan singkat ke dalam gaya hidup anda sehari-hari daripada membatasi latihan pada tempat dan waktu tertentu. Sekolah kepatuhan/latihan anak anjing juga dianjurkan untuk menambah wawasan pengetahuan dan ide yang lebih banyak.

Mengajarkan nama pada anak anjing anda: Gunakan nama anak anjing anda dalam nada yang hidup dan puji dan berikan imbalan saat dia menanggapi. Dia perlu belajar untuk mengerti bahwa pada saat anda memanggilnya, bearti anda meminta dia untuk memperhatikan.

Konsisten dan tegas: Gunakan intonasi dan kata yang sama setiap kali anda memberikan perintah tertentu sehingga tidak membingungkan anak anjing anda.

Tanggapi segera dan tepat: Gunakan pujian atau pembetulan secepatnya setelah tanggapan anak anjing terhadap perintah anda atau tindakan yang dapat membantunya belajar

Bersabarlah dan jagalah sikap anda dengan baik: Jangan kesal atau putus asa jika anak anjing anda tidak langsung bisa pertama kali. Anak anjing akan merasakan kemarahan dan ketidaksabaran anda, yang akan membuat dia cemas dan kemungkinan akan menyebabkan tabiat yang buruk berkembang. Perlu waktu untuk anak anjing beradaptasi ke lingkungannya yang baru dan belajar apa yang pantas dan apa yang tidak. Selalu akhiri latihan dengan gembira sehingga anda dan anak anjing anda merasa senang dan mendorong untuk terus berpartisipasi di akan datang.

Kalung dan tali penuntun: Buatlah anak anjing anda menjadi terbiasa dengan kalung di lehernya dengan menggunakan kalung yang lembut dan pas. Setelah dia telah terbiasa, gunakan tali penuntun pada kalungnya pada waktu untuk makan dan tuntunlah dia ke tempat makanannya dengan demikian ia menghubungkan tali penuntun menjadi suatu pengalaman yang positif.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar