Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Modal utama cara merawat kucing adalah kesabaran

Hmm... mungkin sudah banyak orang tahu bahwa apapun pekerjaan yang kita lakukan. Ada satu hal penting yang harus kita punya yaitu kesabaran, Sehebat apapun anda itu tidak ada gunakanya jika anda tidak sabar.



begitu juga halnya dengan cara merawat kucing. Sedetail apapun anda mengetahui tentang kucing. Itu tidak ada artinya jika anda tidak pernah memiliki kesabaran.

Dari beberapa sifat kucing tentu ada yang bikin kita senang maupun bikin kita marah. Kucing adalah makhluk hidup seperti kita. Maka daripada itu dia butuh kasih sayang. Nah bagaimana kriteria yang bagus dalam menyangi kucing dengan sabar.

* jangan marah jika kucing buang air besar sembaranagan. Sediakan tempat yang ada pasirnya. biasakan kucing anda untuk buang disana
* Jangan marah jika cakar kucing anda ada di mana-mana. Itu hal biasa untuk menunjukkan daerah kekuasaannya.
* Sediakan tempat makan dan minum yang tempatnya selalu sama. jadi si kucing tau tempat di mana dia akan makan.Bahkan kalau perlu pastikan waktu makan dan minum selalu sama setiap hari.
* Selalu rawat bulu-bulunya
* Jangan lupa untuk memomtong kukunya. yag 2 minggu sekali
* Dan jangan lupa selalau belajar. karena perkembangan ilmu pengetahuan itu begitu pesat

Dan ingat jika anda tidak punya kesabaran jangan harap anda bisa melakukan hal-hal diatas. padahal hal-hal semacam itulah yang paling penting yang akan membuat si kucing happy dengan anda.

Kesabaran dan kesabaran. Jangan lupa yang bersabar membaca blog ini. he he he he

Oh ya maih ingat bahwa kucing itu penyuka daging, penyuka makanan enak-enak. Jangan lupa anda juga harus sabar merogoh kocek anda untuk membelikan makanan. Mengapa karena jika tidak di beri makanan bisa-bisa mati kan.

Camkap ini jika anda seorang catlover sejati. Biarpun setiap hari saya makan tempe... si kucing tidak boleh makan tempe harus makan daging. Harus dapat makanan paling enak. Saya akan membeli makanan kucing yang berharga mahal supaya di dia tetap bahagia.

Jika anda sudah bisa melakukan hal diatas. berarti anda orang paling sabar yang ada di dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar